Warga Desa Tanjung Tiga Bersiap Menyambut Kepala Desa Yang Baru

Karang Taruna Desa Muara. Hari ini tanggal 04 Februari 2016, Desa Tanjung Tiga mengadakan hajat besar berupa pelantikan Kepala Desa, pelantikan ini akan langsung dilakukan oleh Bupati Subang, Ojang Suhandi. Saat ini kemeriahan acara terlihat begitu terasa, seluruh warga Desa terlihat antusias untuk menghadiri dan turut berpartisipasi memeriahkan acara ini.

Bupati Subang, Ojang Suhandi, saat ini sudah terlihat hadir dilokasi, dalam prosesi pelantikan ini Bupati dan Kepala Desa Tanjung Tiga yang akan dilantik, Moch Syukur akan diarak menggunakan Sisingaan, kesenian khas Kabupaten Subang.

Baca Juga :
Kades Muara Hadiri Pelantikan Kades Tanjung Tiga

Selain itu ada ragam kesenian yang lain yaitu kirab Drum Band, yang diperagakan oleh anak-anak Sekolah Dasar SD Taman Siswa dan Madrasah Ibtidaiyah Al Huda III, Desa Tanjung Tiga.

Pelantikan Kepala Desa Tanjung Tiga sendiri rencananya akan dilaksanakan sekitar pukul 11 WIB, di aula Kantor Desa Tanjung Tiga. Saat ini masyarakat Desa Tanjung Tiga masih terlihat bersabar dan setia menanti acara puncak, yaitu Pelantikan Kepala Desa sambil menikmati aneka hiburan yang ada. (BDLV
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Warga Desa Tanjung Tiga Bersiap Menyambut Kepala Desa Yang Baru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel