Kepala Desa Muara Bersama Bupati, Wakil Bupati Dan Anggota DPRD Subang Di Desa Tanjung Tiga

Karang Taruna Desa Muara. Kepala Desa Muara, Ita Suditha saat ini turut menghadiri acara pelantikan Kepala Desa Tanjung Tiga, di Aula Kantor Desa Tanjung Tiga. Lurah Ita, begitu sapaan akrabnya terlihat duduk di barisan terdepan di tribun kehormatan. Dalam suasana penuh keakraban, Lurah Ita terlihat santai mendampingi Perwakilan PHE ONWJ Soedaryoko, Anggota DPRD Subang Bobby Haerul Anwar SIP, Bupati Subang Ojang Suhandi beserta Wakilnya Hj Imas Aryumningsih.

Kehadiran Lurah Ita ini adalah sebagai bentuk dukungan dan kerjasama yang erat dengan pemerintah Desa Tanjung Tiga, yang selama ini telah terbina. Desa Tanjung Tiga dan Desa Muara sudah seperti satu kesatuan, itu terbukti dengan adanya sekolah, jembatan gantung dan lembaga koperasi yang diperuntukan bagi warga kedua sesa ini di masa lalu.

Baca Juga :
Desa Muara, Salah Satu Sentra Penghasil Udang
Kemeriahan Pelantikan Kades Tanjung Tiga

Selain melantik Kades Tanjung Tiga, Bupati Subang beserta rombongan akan menuju ke Desa Langen Sari, untuk kegiatan yang sama yaitu pelantikan Kades Langen Sari. Rencananya Lurah Ita juga akan turut menghadiri pelantikan Kades Langensari ini. Dimasa lalu, Desa Langen Sari adalah bagian wilayah Desa Muara sebelum dimekarkan sekitar tahun 1984.

Saat ini acara pelantikan Kades Tanjung Tiga ini masih sedang berlangsung, dihadiri oleh ratusan warga Desa dan tamu undangan lainnya. Acara ini berjalan aman, tenang dan tertib. (BDLV)
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Kepala Desa Muara Bersama Bupati, Wakil Bupati Dan Anggota DPRD Subang Di Desa Tanjung Tiga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel