Sukses Menjadi Juara Viking Raih Hadiah 4,2 Miliar

Setelah sukses mengalahkan Sriwijaya FC dua gol tanpa balas di SUGBK, minggu (18/10) Persib berhak mendapatkan hadiah total senilai 4,2 miliar. Hadiah 1,2 miliar di raih setelah sukses masuk ke Semifinal, di tambah Rp 3 Miliar karena sukses di partai puncak Piala Presiden. Hadiah yang cukup besar ini tentu saja membuat kondisi keuangan PT PBB menjadi semakin kuat dan sehat.

Kemenangan ini tentu menjadi modal besar bagi Persib untuk terus berprestasi, meski sangat di sayangkan karena kini Persib tidak bisa lagi bisa mengikuti event-event internasional yang diselenggarakan oleh AFC ataupun FIFA, itu semua adalah buntut dari perseteruan antara PSSI dan Menpora yang mengakibatkan jatuh nya sanksi FIFA.
Meski hanya Turnamen lokal, tetapi Masyarakat Jawa Barat tetap Antusias untuk mendukung Persib Bandung, terbukti dengan hadir nya puluhan ribu bobotoh yang dengan penuh semangat "Membirukan" Stadion Gelora Bung Karno dan menjadi vitamin tambahan bagi Persib untuk meraih kemenangan.

Sukses ini pula yang pasti nya akan memacu semangat setiap anak muda di Jawa Barat umum nya dan Desa Muara khusus nya, untuk itulah Karang Taruna Desa Muara bertekad untuk menghimpun setiap pemuda dan melakukan pembinaan sejak dini di bidang Sepakbola. Semoga nanti nya akan ada anak muda dari Desa Muara yang mampu berprestasi di tingkat Regional ataupun Nasional bahkan mungkin dikancah Internasional.
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Sukses Menjadi Juara Viking Raih Hadiah 4,2 Miliar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel