Pesta Budaya Yang Memiliki Potensi Wisata

      Pada hari minggu, 11-10-2015 masyarakat Desa Muara Kec, Blanakan menggelar pesta adat nelayan atau yang lazim disebut dengan pesta laut oleh masyarakat sekitar, selama sepekan warga menggelar bazaar, seni hiburan dan berbagai kemeriahan lain nya.
        Desa Muara sebenarnya memiliki potensi yang cukup besar di bidang perikanan baik petani tambak ataupun nelayan, letaknya yang strategis di jalur pantai utara jawa membuat Desa Muara menjadi salah satu ikon perikanan di Kabupaten Subang.
        Potensi yang besar baik di bidang perikanan ataupun pariwisata itu tidak di dukung oleh infrastruktur yang memadai hingga banyak Masyarakat yang mengeluh dengan masih buruknya jalan, namun begitu Pemerintah Daerah terus memacu pembangunan Infrastruktur jalan yang sampai saat ini masih terus dilakukan dan berlangsung di beberapa titik.
       Harapan Masyarakat adalah agar Pemerintah Daerah lebih memperhatikan pembangunan Infrastruktur baik jalan, jembatan, ataupun fasilitas umum lain nya karena akses yang mudah tentu saja secara langsung mampu meningkatkan kesejahteraan.
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Pesta Budaya Yang Memiliki Potensi Wisata"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel