Hajatan Masyarakat Nelayan Desa Muara


Karang Taruna Desa Muara. Masyarakat Nelayan Di Muara-Ciasem baru saja menyelenggarakan hajat dua tahunan yang di selenggarakan oleh KUD MINA BAHARI, hajatan nelayan yang disambut antusias oleh Masyarakat Muara-Ciasem dan sekitarnya dengan berbagai kemeriahan.
        Hajatan nelayan yang di harapkan mampu membawa dampak positif untuk para nelayan dan mampu meningkatkan produksi perikanan di wilayah utara Kabupaten Subang, dengan kegiatan ini pula diharapkan bisa mendapat perhatian lebih dari Pemerintah Daerah, Provinsi hingga Pusat.
      Dusun Sindang Laut I adalah sebuah dusun pemukiman nelayan yang memiliki potensi besar perikanan, namun sayang potensi itu tidak berbanding lurus dengan masalah infrastruktur terutama jalan yang dirasa masih menyulitkan dan mengurangi kenyamanan.
      Masyarakat berharap perhatian lebih dari Pemerintah agar infrastruktur yang baik dan memadai segera terealisasi, dengan akses jalan yang baik tentu akan mampu meningkatkan perekonimian, produksi perikanan dan kesejahteraan para Nelayan.

Baim0677
Soeara Rakjat Just Think of Reading, Writing and Vlogging! We Can Share Everything!

0 Response to "Hajatan Masyarakat Nelayan Desa Muara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel